Ingin Berkarier di Dunia Jurnalistik? Vox Timor Jejaring Pikiran Rakyat, Buka Lowongan Kerja

- 12 Juli 2022, 18:12 WIB
Info Lowongan Kerja Lulusan SMK Sederajat di PT Swakarya Insan Mandiri, Cek Syarat can Cara Daftarnya
Info Lowongan Kerja Lulusan SMK Sederajat di PT Swakarya Insan Mandiri, Cek Syarat can Cara Daftarnya /IG @kemnaker

VOX TIMOR - Media online VoxTimor.com membuka lowongan kerja (loker) sebagai editor berita dan content creator (reporter) atau CC di bidang Jurnalistik.

VoxTimor.com merupakan media online yang menjadi bagian dari jejaring atau jaringan Pikiran Rakyat Media Network (PRMN).

"Kami memberi kesempatan orang-orang muda berbakat, kreatif, dan berkembang untuk bergabung di VoxTimor.com menjadi pembuat konten di bidang Jurnalistik (reporter) dan editor," kata Pemimpin Redaksi (Pemred) Vox Timor , Intan Hidayat pada Selasa 12 Juli 2022.

Baca Juga: Terkait Penembakan Polisi, Presiden Jokowi: Proses Hukum Harus Dilakukan

Portal berita VoxTimor.com beroperasi di Kabupaten Malaka,  Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)  tepatnya saat ini berada di Betun, Desa Umakatahan, Kecamatan Malaka Tengah, Malaka, Provinsi NTT

VoxTimor.com membuka lowongan kerja dengan menerima karyawan pria atau wanita yang bakal ditempatkan di Kota atau Kabupaten yang merupakan tempat tinggal karyawan.

Baca Juga: Begini Nasib Timor Leste Sekarang Setelah Keluar dari Indonesia, Menjadi Negara Termiskin di Dunia?

Selengkapnya, berikut ini kualifikasi dibutuhkan VoxTimor.com untuk editor berita dan content creator (reporter) atau CC di bidang Jurnalistik.

Kualifikasi Editor dan Reporter

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x