Serikat Media Siber Indonesia Provinsi NTT dan Kadin Berkolaborasi Majukan Ekonomi NTT

- 8 Juli 2022, 16:27 WIB
SMSI dan Kadin NTT Siap Berkolaborasi Majukan Ekonomi NTT
SMSI dan Kadin NTT Siap Berkolaborasi Majukan Ekonomi NTT /SMSI NTT/

VOX TIMOR - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi NTT berkolaborasi dengan Kadin NTT dalam berbagai program, termasuk membantu mempublikasi program kerja Kadin NTT untuk pertumbuhan ekonomi di NTT.

Hal tersebut, setelah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi NTT dan SMSI Kota Kupang melakukan audies dengan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi NTT, bertempat di Kantor Kadin NTT, Jl. W.J. Lalamentik Kupang, Jumat 8 Juli 2022.

Kedatangan rombongan SMSI diterima secara langsung oleh Ketua Kadin Provinsi NTT, Bobby Liyanto bersama beberapa pengurus Kadin lainnya.

Baca Juga: Simak Mekanisme Tahapan dan Cara Pendaftaran CPNS dan PPPK 2022

Ketua DPW SMSI NTT, Benny Jahang yang didampingi Sekretaris DPW SMSI NTT, Yos Bataona serta Ketua DPD SMSI Kota Kupang, Semy Balukh, dan beberapa pengurus lain, baik dari DPW SMSI NTT maupun DPD SMSI Kota Kupang, menjelaskan tentang keberadaan organisasi SMSI.

SMSI merupakan organisasi perusahan pers yang saat ini sudah menjadi konstituen Dewan Pers. Di NTT, kepengurusan SMSI sudah terbentuk di 13 kabupaten/kota.

"Tujuan audies ini tentunya untuk memperkenalkan bahwa SMSI sudah ada juga di NTT dan Kota Kupang serta kabupaten-kabupaten lainnya," kata Benny.

Baca Juga: Mabuk Miras, ASN di Dinas PUPR Manggarai Aniaya Rekan Kerja

Benny menambahkan, kehadiran SMSI untuk berkolaborasi dengan Kadin NTT dalam berbagai program, termasuk membantu mempublikasi program kerja Kadin NTT untuk pertumbuhan ekonomi di NTT.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah