Alami Pendarahan Otak, Ade Armando Dipindah Ke Ruang HCU RS Siloam

- 12 April 2022, 14:16 WIB
Kondisi terbaru Ade Armando pasca dikeroyok massa saat demo 11 April 2022.
Kondisi terbaru Ade Armando pasca dikeroyok massa saat demo 11 April 2022. /Twitter/@sigitWidodo/

VOX TIMOR - Pegiat media sosial, Ade Armando dipindahkan dari ruang Intensive Care Unit (ICU) ke ruang High Care Unit (HCU) di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa 12 April 2022.

Sekjen Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Nong Darol Mahmada mengatakan, Ade akan menjalani sejumlah pemeriksaan mulai dari CT Scan lanjutan hingga diperiksa dokter THT.

"Sekarang ini bang Ade sedang dirawat di HCU. UGD tadi malam, udah dipindah. Tadi jam 10 atau jam 11 malam itu dipindah ke HCU," kata Nong saat ditemui di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa 12 April 2022.

Baca Juga: Anggota DPR Nonton Video Syur saat Rapat, Roy Suryo Sebut Mantan Penyanyi Berinisial HM

Nong menyebut dokter memutuskan untuk memindahkan Ade Armando ke HCU agar bisa istirahat total dan mengurangi interaksi dengan penjenguk yang banyak mendatanginya setelah kejadian.

Baca Juga: Fasilitas VoA Bagi Pelaku Perjalanan Luar Negeri Resmi Diterapkan di PLBN Motaain

"Ya gitulah bang Ade. jadi dia tuh masih senang diajak ngobrol. makanya kemudian di taruh di HCU itu untuk menghindari itu," tutur Nong.

Baca Juga: Mahasiswa IKTL Latih Siswa SMA Negeri 1 Titehena Pecahkan Soal Matematika dengan Turbo Pascal

Kata dia, Ade Armando mengeluh kesakitan pada bagian hidung. Nong juga menyebut Ade mengalami pendarahan di otak bagian belakang, hal itu diketahui setelah Ade menjalani CT Scan.

Halaman:

Editor: Emanuel Dile Bataona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x