Pagi Ini Mendag Dikawal Kapolri Sidak Minyak Goreng, Ada Penimbunan?

- 15 Maret 2022, 07:29 WIB
Terkait minyak goreng, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memerintahkan Kapolda se Indonesia untuk memastikan ketersediaannya bagi masyarakat.
Terkait minyak goreng, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memerintahkan Kapolda se Indonesia untuk memastikan ketersediaannya bagi masyarakat. /Humas Polri/

Vox Timor - Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi kembali melakukan inspeksi dadakan (sidak) terkait minyak goreng. Kali ini Mendag bersama Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Sidak pagi ini pun tak diketahui lokasi. Mengutip infomasi dari Kementerian Perdagangan (Kemendag), Selasa 15 Maret 2022, agenda sidak Mendag dan Kapolri terkait minyak goreng. Untuk lokasinya tak dicantumkan di mananya.

Kemarin, Mendag Lutfi juga terjun langsung memastikan pabrik minyak goreng (migor) bekerja keras menyediakan stok dan sampai ke masyarakat.

Baca Juga: PPKM Jawa-Bali Diperpanjang, 55 Kabupaten/Kota Berstatus Level 2 Termasuk Jabodetabek

Kunjungan mendadak dilakukan ke pabrik minyak goreng di kawasan Marunda, Jakarta Utara, hari ini.

Dikutip Vox Timor dari ANTARA, pemantauan di pabrik minyak goreng PT Bina Karya Prima Gudang Ex Hargas (BKP) di Jakarta itu, puluhan juta liter minyak goreng diproduksi nonstop dan siap didistribusikan. Stok melimpah dan cukup memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: PPKM Jawa-Bali Diperpanjang 15-21 Maret, 7 Daerah Berstatus Level 4 Termasuk Seluruh DIY

“Hasil pantauan di PT BKP hari ini menunjukkan produksi minyak goreng yang melimpah. Kami juga akan terus memantau produksi minyak goreng di pabrik-pabrik lainnya untuk memastikan ketersediaan minyak goreng sehingga masyarakat dapat membeli sesuai kebutuhan sehari-hari," jelas Mendag Lutfi.

Baca Juga: Gaya Jokowi Nikmati Malam di IKN: Kenakan Sarung Hijau dan Jaket G20

Halaman:

Editor: Emanuel Dile Bataona

Sumber: kemendag.go.id ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah