Simak Rincian Harga Pupuk Subsidi dan Non-Subsidi Bulan Maret 2022

- 10 Maret 2022, 19:39 WIB
Sejumlah pekerja melakukan aktivitas bongkar muat pupuk di gudang PT Pupuk Kujang Lini III Awipari Kota Tasikmalaya, Selasa 8 Maret 2022.*
Sejumlah pekerja melakukan aktivitas bongkar muat pupuk di gudang PT Pupuk Kujang Lini III Awipari Kota Tasikmalaya, Selasa 8 Maret 2022.* /Kabar-Priangan.com/Asep MS

VOX TIMOR - Daftar Harga Pupuk Subsidi dan Non-Subsidi Terbaru Februari 2022,Simak Rincian Harga Berikut.

Bagi para petani pupuk merupakn salah satu kebutuhan pokok yang gunanya sebagai pendorong nutrisi tanaman.

Untuk anda yang belum mengetahui,sebelum membeli pupuk harus anda ketahui,tercatat ada dua jenis pupuk yaitu pupuk padat dan pupuk cair.

Baca Juga: Diduga Ada Mafia, Ketua DPD RI Dorong Transparansi Distribusi Pupuk Subsidi

PT. Pupuk Indonesia (Persero) memastikan stok pupuk subsidi tahun 2022 telah tersedia di gudang-gudang di berbagai daerah.

Pupuk Indonesia juga terus mengoptimalkan pengawasan agar pupuk subsidi dapat diterima oleh petani yang berhak sesuai alokasi pemerintah.

Direktur Pemasaran Pupuk Indonesia, Gusrizal menyatakan bahwa stok pupuk subsidi pada awal tahun 2022 mencapai sebesar 1,13 juta ton.

Baca Juga: Reses di Desa Watotika Ile-Flotim Anggota DPRD NTT, Yohanes De Rosari Diterima Secara Adat

Rinciannya, pupuk Urea 512 ribu ton, NPK 305 ribu ton, SP-36 103 ribu ton, ZA 135 ribu Ton, dan Organik 80 ribu ton. Stok tersebut mencukupi untuk kebutuhan hingga satu bulan ke depan.

“Kami saat ini tengah gencar meningkatkan koordinasi dengan pemerintah daerah, agar stok pupuk subsidi di gudang-gudang kami dapat segera tersalurkan sesuai alokasi pemerintah,” ujar Gusrizal, Selasa 11 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek

Sumber: berbagai sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah