Serahkan Bantuan Mobil, Bupati Lembata: Dari Paubokol Kita Bangun Lewotana Lembata

- 27 Januari 2022, 12:14 WIB
Acara  penyerahan bantuan 1 unit Mobil Pick Up tipe Toyota Hilux  oleh Bupati Lembata
Acara penyerahan bantuan 1 unit Mobil Pick Up tipe Toyota Hilux oleh Bupati Lembata /Emanuel/tim/Voxtimor.pikiran-rakyat

VOX TIMOR - Bupati Lembata, menyerahkan bantuan 1 unit Mobil Pick Up tipe Toyota Hilux kepada Pemerintah Desa.

Penyerahan bantuan 1 unit Mobil Pick Up tipe Toyota Hilux tersebut, berlangsung di aula desa Paubokol, Rabu 26 Januari 2022.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Thomas Ola mengatakan, bahwa kalau transportasi sudah baik semuanya akan datang dari Paubokol.

Baca Juga: Perumda Tirta Komodo Fokus Bekerja untuk MBR di Tahun 2022

"Dari Paubokol kita bangun Lewotana Lembata," kata Bupati Thomas Ola.

Bupati Lembata menjelaskan, bahwa mobil tersebut, diberikan berkat doa, berkat kerja tulus selama beberapa tahun yang lalu, karena itu pemerintah memberi apresiasi untuk mobilisasi orang dan barang.

Baca Juga: Dukun Cabul di Malaka NTT Ditangkap Polisi, Korban Merasa Trauma

Karena itu Bupati Lembata berpesan, agar jaga dan rawat baik-baik mobil ini, dan semoga kedepan akan semakin bertambah bukan lagi 1 melainkan 2 atau 3. Serahkan pengelolaannya kepada pihak pebisnis dalam hal ini BUMDes.

Sesuai berita acara penyerahan barang yang telah ditandatangani oleh Bupati Lembata dengan Kepala Desa Paubokol, dimana mobil itu akan dikelola oleh BUMDes Gelekat Lewu untuk membantu memperlancar aktivitas ekonomi masyarakat dari Paubokol menuju Lewoleba ataupun sebaliknya.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek

Sumber: Emanuel/tim


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah