Pertama di Kota Betun, Hotel Nusa Dua Malaka Segera Dibuka

- 8 Januari 2022, 16:17 WIB
Hotel Nusa Dua di Betun - Kabupaten Malaka, NTT.
Hotel Nusa Dua di Betun - Kabupaten Malaka, NTT. /aLDO

VOX TIMOR - Hotel mewah berlantai 4 di Kabupaten Malaka,NTT secara resmi akan dibuka untuk publik pada bulan Februari 2022 mendatang. 

Hotel terbaru yang berlokasi di kawasan Kota Betun, Ibu Kota Kabupaten Malaka itu diberi nama Hotel Nusa Dua Malaka. Yakobus Oematan adalah pemilkinya.

Mencakup 36 kamar, Hotel Nusa Dua Malaka menawarkan presidential suite room sebanyak 8 dan Superior Room 28 kamar yang dipastikan super-indah dan elegan.

Baca Juga: Launching Olahraga Rugby Bagi Disabilitas, Bupati Belu : Olahraga Bisa Merubah Hidup Kita

Hotel ini dirancang dengan desain interior yang megah, ditambah ruang 2 serbaguna yang dinamakan Malaka dan Likurai.

Hotel Nusa Dua Malaka diyakinkan menjadi tempat yang ikonik dan berkesan terutama untuk berbagai acara seperti pernikahan, seminar, konferensi, dan bahkan peluncuran produk baru di Kabupaten Malaka.

Baca Juga: BIN NTT Gelar Vaksin bagi Pelajar SMK Kobalima

"kita inginkan Malaka bisa dikenal oleh publik, maka kita menyediakan akomodasi untuk mereka yang ingin bekunjung ke Malaka," kata Yakobus Oematan usai menggelar sosialisai Analisis mengenai dampak lingkungan (AMDAL) di hotel miliknya itu, Jumat 7 Januari 2022.

Yakobus Oematan menambahkan, sebagai pengusaha semua ini demi memajukan Rai Malaka, sehingga Malaka memiliki akomodasi yang memadai.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah