Sebanyak Empat Calon Kepala Desa di Kakaniuk, Komitmen Pilkades Damai

- 27 November 2022, 13:15 WIB
Penetapan Calon Kepala Desa Kakaniuk periode 2023-2029 dan Penarikan Nomor Undian Calon Kepala Desa Kakaniuk
Penetapan Calon Kepala Desa Kakaniuk periode 2023-2029 dan Penarikan Nomor Undian Calon Kepala Desa Kakaniuk /Diskominfomalaka/Herry Klau

VOX TIMOR - Sebanyak empat (4) orang Calon Kepala Desa Kakaniuk masing-masing Alexander Seran, Agustinus Seran, Bartimeus Nahak dan Winfridus Adigius berkomitmen untuk melaksanakan Pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kabupaten Malaka secara damai, aman, tertib dan lancar.

Pilkades serentak Malaka akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2022 nanti.

Komitmen itu disampaikan keempatnya saat pleno kegiatan Penetapan Calon Kepala Desa Kakaniuk periode 2023-2029 dan Penarikan Nomor Undian yang berlangsung di Kantor Desa Kakaniuk, Minggu, 27 November 2022.

Baca Juga: Sungai Benenai di NTT Meluap Lagi, Warga Bilang; Daerah Rawan Banjir Begini Sudah 

"Kami berempat sepakat dan komit untuk menciptakan situasi yang damai dan kondusif dalam menghadapi kontelasi politik ini. Kami akan sampaikan kepada para pendukung untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban," kata Bartimeus Nahak.

Sementara Agustinus Seran juga mengatakan karena yang jadi calon kepala desa ini masih memiliki hubungan kekeluargaan, maka situasi dan kondisi yang aman dan nyaman pasti tercipta.

Hal senada diakui Alexander Seran Winfrid Adigius. Keduanya mengatakan akan selalu menjaga keharmonisan dan kekeluargaan yang selama ini tercipta di wilayah Desa Kakaniuk.

Baca Juga: Beginilah Sejarah Pulau Pasir di NTT dan Mengapa Diklaim Australia?

Sementara Ketua Panitia Pilkades Kakaniuk, Gaspar Atok mengutarakan bahwa tahapan penetapan calon kepala desa dan penarikan nomor undian dilakukan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah