Pengacara Bongkar Motif Ferdy Sambo Habisi Brigadir J, Bocorkan Selingkuhan, Judi, Narkoba

- 13 Agustus 2022, 20:43 WIB
Muncul teori konspirasi motif Ferdy Sambo mebunuh Brigadir J ada hubungannya dengan AKP Rita Yuliana.
Muncul teori konspirasi motif Ferdy Sambo mebunuh Brigadir J ada hubungannya dengan AKP Rita Yuliana. /Kolase Pikiran Rakyat

VOX TIMOR - Kamaruddin meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit untuk menuntaskan keterlibatan mafia narkoba sabu dan judi di balik kematian Brigadir J.

Tujuannya, agar motif pembunuhan dalam kasus pembunuhan oleh mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo itu terang benderang.

Pasalnya, hukum keluarga Brigadi J, Kamarudin, telah mengantongi informasi ada sejumlah dugaan motif pembunuhan Brigadir J yang didalangi Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: Sadis!Bocah SD Ditusuk di Kelas oleh Pamannya Sendiri, Nyawanya Tidak Tertolong

Dari Brigadir J membocorkan perselingkuhan Irjen Ferdy Sambo dengan perempuan lain, ke Istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi, hingga bisnis sabu dan judi.

"Jadi, motifnya dendam, karena diduga almarhum membocorkan perselingkuhan Ferdy Sambo dengan wanita lain, ke Ibu PC. Lalu motif kedua karena skuat lama ini merasa iri dengan Yosua, karena lebih disayang Ibu PC," kata Kamaruddin, Rabu 10 Agustus 2022, yang dilansir Vox Timor dari berbagai sumber.

Kamaruddin mengaku mengetahui soal dugaan adanya motif dendam perselingkuhan Ferdy Sambo dari keterangan kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak.

Baca Juga: Sadis!Bocah SD Ditusuk di Kelas oleh Pamannya Sendiri, Nyawanya Tidak Tertolong

Vera Simanjuntak menerima curhatan Brigadir J karena diancam akan dibunuh oleh skuat lama yang sakit hati, pada 21 Juni.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah