Sambut HUT Polwan Ke-74 Polres Matim Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

- 9 Agustus 2022, 14:22 WIB
Salah satu warga kurang mampu dapat sembako
Salah satu warga kurang mampu dapat sembako /Bojes seran/

VOX TIMOR - Dalam rangka memperingati hari jadi polisi wanita ke-74, Polres Manggarai Timur salurkan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kota Borong,Kabupaten Manggarai Timur,Provinsi NTT, pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Kapolres Manggarai Timur AKBP I Ketut Widiarta mengatakan, paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kota Borong, Kabupaten Manggarai Timur ini merupakan wujud kepedulian sosial dari para srikandi Polres Manggarai Timur.

"paket ini kami salurkan kepada warga kurang mampu di wilayah kota Borong",katanya.

Paket sembako tersebut diberangkatkan langsung dari Mako Polres Manggarai Timur, selanjutnya disalurkan oleh personel Polwan Polres Manggarai Timur dan dipimpin langsung oleh Kapolres Manggarai Timur AKBP I Ketut Widiarta didampingi Personil Polwan Polres Manggarai Timur.

Kapolres berharap melalui penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako ini, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan Hari Jadi Polwan Ke - 74 menjadi penyemangat para Polwan untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mendukung perekonomian Indonesia yang semakin baik dan semakin kuat. Selain itu harapan kepada Polwan Republik Indonesia semoga lebih Presisi dan lebih maju,” harap Kapolres Manggarai Timur.***

Editor: Bojes Seran


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah