Plh Sekda Malaka: ASN Harus Tanggung Jawab Dalam Menjalankan Tugas dan Loyal Serta Disiplin

- 18 Januari 2022, 22:16 WIB
Foto bersama usai serah terima jabatan di aula kantor bupati
Foto bersama usai serah terima jabatan di aula kantor bupati /Kominfo/Vox Timor

VOX TIMOR - Pelaksana Harian (Plh) Sekertaris Daerah (Sekda) Malaka, Silvester Leto, SH, MH mengatakan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab harus mengedepankan loyalitas dan disiplin.

Dalam kesempatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Administratur di Aula Kantor Bupati Malaka, Selasa 18 Januari 2022 itu, Plh Sekda Malaka menyampaikan ASN yang mendapat kepercayaan itu harus bangga karena bisa belajar di banyak tempat.

"Pergantian tempat kerja itu adalah bagian dari cara seseorang belajar. Belajar di tempat lain juga menambah pengalaman untuk memangku tugas-tugas yang lebih besar", ucapnya.

Baca Juga: Serah Terima Jabatan, ASN Diminta Disiplin dan Loyalitas Jalankan Tugas

Dirinya juga melihat pergantian kepala bagian (Kabag) ini di isi oleh orang-orang muda, sehingga ia berpesan agar laksanakan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya.

"Saya lihat pergantian para Kepala Bagian ini diisi orang-orang muda. Terima apa yang dipercayakan dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," pesan Asisten Administrasi Umum Sekda Malaka ini.

Baca Juga: BIN NTT dan Nakes Puskesmas Namfalus Gelar Vaksin di Tempat Wisata

Kepada pejabat yang lama, mantan Camat Malaka Tengah ini mebgucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama bertugas di Sekretariat Daerah. Sementara kepada pejabat yang baru, dirinya mengucapkan proficiat dan selamat datang untuk bertugas.

"Tentunya tugas yang banyak sudah menanti di depan mata. Yang paling penting adalah tugas koordinasi ke dinas dan badan sehingga segala kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik dan lancar," tandasnya sambil menghimbau agar segala urusan administrasi yang berkenaan dengan pergantian jabatan ini dapat diselesaikan secepatnya secara baik.

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah