Pesan Penting dari KemenPAN-RB untuk Pelamar CPNS 2022, Mohon Disimak Baik-baik!

- 13 April 2022, 08:48 WIB
Kemenpan-RB terbitkan larangan cuti akhir tahun bagi ASN jelang Natal dan Tahun Baru.
Kemenpan-RB terbitkan larangan cuti akhir tahun bagi ASN jelang Natal dan Tahun Baru. /ANTARA/

VOX TIMOR - Pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2022 melalui jalur sekolah kedinasan sudah dibuka sejak Sabtu 9 April 2022 pukul 09.22 WIB.

Deputi bidang SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Alex Denni menyebutkan terdapat 7.080 formasi yang tersedia pada seleksi tahun ini.

Pelamar bisa mengakses portal Sekolah Kedinasan di situs https://dikdin.bkn.go.id/ untuk melakukan pendaftaran maupun memperoleh info seputar seleksi sekolah kedinasan tahun ini.

Baca Juga: Perayaan Paskah 2022, Polres Lembata Gelar Operasi Semana Santa dan Bangun Tiga Pos Pengamanan

“Sebelum mendaftar, pastikan pelamar mencermati dan memahami setiap syarat dan ketentuan yang telah ditentukan oleh masing-masing sekolah. Jangan sampai gagal di tahap pendaftaran hanya karena kurang teliti,” pesan Alex Denni, Minggu 10 April 2022.

Baca Juga: Emanuel Makaraek: Kepemimpinan SN-KT Mempunyai 'Brand Khusus'

Alex mengingatkan kepada setiap pelamar untuk dapat menyiapkan diri dengan semaksimal mungkin, di antaranya memahami alur seleksi sekolah kedinasan serta syarat dan ketentuan.

Baca Juga: Fraksi PDIP Akui Anggotanya Menonton Video Syur saat Rapat, Tapi Merasa Dijebak

Dia menyampaikan, sama seperti tahun sebelumnya, kebijakan pelamar hanya dapat mendaftar pada satu dari 30 sekolah yang tersedia masih berlaku.

Halaman:

Editor: Emanuel Dile Bataona

Sumber: bkn.go.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah