Ini Alasan Ketua Umum Partai NasDem Tidak Menghadiri Pernikahan Kaesang dan Erina

- 9 Desember 2022, 13:19 WIB
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tidak dapat menghadiri undangan pernikahan putra Presiden Joko Widodo
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tidak dapat menghadiri undangan pernikahan putra Presiden Joko Widodo /

VOX TIMOR-Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tidak dapat menghadiri undangan pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono yang akan digelar pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Adapun alasan dari Ketua Umum Partai NasDem tidak bisa menghadiri undangan pernikahan putra Presiden, yakni dirinya sedang berobat di Jerman yang sudah terjadwal dari tahun lalu.

"Mohon maaf, Bapak Surya tidak bisa hadir memenuhi undangan karena tengah berobat yang sudah terjadwal dari tahun lalu ke Jerman," kata Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Charles Meikyansah dalam keterangan tertulisnya.

Lanjutnya, Surya Paloh Menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup baru dan berbahagia kepada pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono.

"Bapak Surya berkirim surat ke Pak Jokowi dan ucapkan selamat untuk kedua mempelai dan keluarga besar Presiden Jokowi," tuturnya.

Anggota Komisi XI DPR ini menjelaskan, Surya Paloh berada di luar negeri sejak 24 November 2022 hingga awal Januari 2023. Meski di luar negeri, Surya tetap memberikan doa yang terbaik untuk pasangan Kaesang dan Erina.

Menurutnya, Surya Paloh sebetulnya sangat berharap bisa hadir langsung di momen istimewa putra bungsu Presiden Jokowi itu.

"Pak Surya Paloh telah menerima undangan resepsi Kaesang dan Erina beberapa waktu lalu, namun berhalangan menghadirinya. Jadi secara khusus Pak Surya mengirimkan surat ke Presiden Jokowi," pungkas Charles.***

 

Editor: Alfando Satrio


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah