Irjen Pol Fadil Imran Diduga Terlibat Skenario Ferdy Sambo

- 7 September 2022, 16:30 WIB
Potret Irjen Fadil Imran dengan kemewahan nya
Potret Irjen Fadil Imran dengan kemewahan nya /Tangkapan Layar Youtube Beda Nggak?/

VOX TIMOR -  Inspektorat Khusus (Itsus) Polri terus mendalami data, fakta, serta bukti-bukti lain terkait jejak tiga jenderal dalam drama berdarah Duren Tiga, Jumat 8 Juli 2022 lalu.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran diduga terlibat dalam menyebarkan skenario palsu Ferdy Sambo soal pembunuhan Brigadir J.

Sebelumnya beredar kabar ada 3 sosok Kapolda yang terkonfirmasi oleh Polri. Menurut informasi Polri sudah mengantongi 3 nama Kapolda dan akan didalami oleh Tim Khusus (Timsus).

Baca Juga: Bak Sinetron, Se-Indonesia Kena Prank Polisi di Peristiwa Duren Tiga

“Ya, dari Timus sudah mendapat informasi tersebut. Tentunya juga dari Timsus nanti akan mendalami apabila memang ada keterkaitan terkait masalah kasus FS (Ferdy Sambo),” tutur Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin 5 September 2022.

Namun Irjen Pol Dedi belum menjelaskan lebih jauh terkait pendalaman informasi yang diterima Timsus Polri tersebut.

“Tapi yang jelas untuk tim sidik saat ini fokus terkait menyangkut masalah penuntasan lima berkas perkara yang sudah di P19 oleh JPU,” tuturnya.

Diketahui, Irjen Fadil Imran belakangan ini memang terus jadi sorotan usai diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J alias Yoshua Hutabarat.

Hal ini tidak terlepas dari adegan Fadil Imran dengan Ferdy Sambo usai peristiwa penembakan Brigadir J terjadi.

Halaman:

Editor: Anang Fauzi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah