Skandal Brigadir Joshua dan Nyonya Sambo Dibongkar Jenderal Bintang 3

- 7 September 2022, 09:03 WIB
Tak hanya itu, wanita dalam video yang disebut ART Putri Candrawathi itu juga membeberkan soal kejahatan Ferdy Sambo yang tak banyak orang tahu.
Tak hanya itu, wanita dalam video yang disebut ART Putri Candrawathi itu juga membeberkan soal kejahatan Ferdy Sambo yang tak banyak orang tahu. /Pikiran Rakyat/

VOX TIMOR - Jenderal bintang 3Komjen Agus Andrianto masih menduga skandal Putri Candrawathi dan Kuwat Maruf di Magelang mengarah pada persoalan kerhormatan.

Skandal perselingkuhan hingga hubungan gelap antara Putri Candrawathi dan Kuwat Maruf, yang santer di kabarkan beberapa hari terakhir ternyata tak terbukti.

Kabareskrim Komjen Agus Andrianto justru lebih curiga Putri Candrawathi dengan Brigadir Joshua.

Baca Juga: Lembaga Negara Kompak? Irma Hutabarat: Wakil Rakyat Tidak Peduli Keluarga Joshua

Hal tersebut bukan hanya opini, namun berdasarkan fakta dari hasil pemeriksaan para saksi dan tersangka. Hingga Pemeriksaan menggunakan lie detector.

Komjen Agus menyebut isu hubungan gelap atau perselingkuhan Putri dan Joshua lebih kuat dibandingkan dengan Kuwat di Magelang.

Meski begitu, Komjen Agus tetap belum yakin dengan kebenaran tersebut. Karenanya dia mengatakan hanya Allah SWT, Joshua dan Putri yang lebih tahu kejadian di Magelang ini apa perselingkuhan atau pelecehan seksual.

Menurut Komjen Agus Andrianto, isu perselingkuhan Putri dan Kuat tidak ditemukan bukti usai mendapat keterangan beberapa saksi.

Baca Juga: Waduh! BAP Putri Candrawathi Berbeda Dengan Keterangan Saksi Lain

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah