Cek Fakta: Putri Candrawathi Mengaku Selingkuh Dengan Kuat Maruf Sejak 2015

- 10 September 2022, 11:36 WIB
Hanya Dijadikan Tameng Agar Tak Ditahan, Putri Candrawathi Tak Miliki Balita? Agi Betha: Hanya Anak Angkat
Hanya Dijadikan Tameng Agar Tak Ditahan, Putri Candrawathi Tak Miliki Balita? Agi Betha: Hanya Anak Angkat /tangkapan layar Facebook @Kamaruddin dan Em Lovian

VOX TIMOR - Apa yang terjadi saat di Magelang diduga menjadi pemicu yang membuat Ferdy Sambo memutuskan untuk membunuh Brigadir Yoshua Hutabarat di rumah dinasnya Duren Tiga.

Isu tersebut kini sudah beredar luas setelah diunggah oleh kanal YouTube bernama Linkarnews pada Sabtu, 3 September 2022.

Dalam kejadian di Magelang terdapat lima orang yang terlibat diantaranya Brigadir Yoshua, Putri Candrawathi, Kuat Maruf, Bharada E dan Susi.

Baca Juga: Sebaiknya Ferdy Sambo Jujur, Dua Keluarga Saksi Kunci Dihadirkan Lagi

 

Hubungan antara Putri Candrawathi dan Brigadir Yoshua saat di Magelang semakin mencuat setalah Komnas HAM mengungkapkan dalam salah satu rekomendasi yang mengatakan bahwa ada dugaan terjadi pelecehan seksual di Magelang.

Terbaru, isu Putri Candrawathi akhirnya mengaku selingkuh dengan Kuat Maruf tanpa sepengetahuan Ferdy Sambo sejak 2015, tersebar di internet.

Istri Ferdy Sambo itu disebut-sebut telah mengakui perbuatan terlarangnya yaitu berselingkuh bareng asisten rumah tangganya sendiri yakni Kuat Maruf.

Diketahui bahwa sejak video berjudul kontroversial itu diunggah ke YouTube, sudah ada puluhan ribu orang yang menontonnya.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek

Sumber: You Tube


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah