Viral! Seorang Dokter Muda Asal Jakarta Mencoba Bunuh Diri, Aksi Heroik Warga NTT Berhasil Selamatkan 

- 11 Agustus 2022, 19:09 WIB
Screenshot dari Vidio viral yang beredar di media sosial seorang wanita Melakukan percobaan bunuh diri di Kupang, Nusa Tenggara Timur/
Screenshot dari Vidio viral yang beredar di media sosial seorang wanita Melakukan percobaan bunuh diri di Kupang, Nusa Tenggara Timur/ /

VOX TIMOR - Sebuah video percobaan bunuh diri di samping Jembatan Liliba, Kota Kupang, Provinsi NTT pada Kamis 22 Agustus 2022.

Wanita muda itu berhasil diselamatkan aksi heroik warga dan video penyelamatan itu viral di media sosial.

Wanita muda itu adalah seorang dokter, TP (26), diduga mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan pipa air di samping jembatan Liliba.

Hasil penelusuran VoxTimor.com, berdasarkan keterangan dari beberapa rekannya, wanita berinisial TP (24) itu merupakan lulusan salah satu Fakultas Kedokteran di Jakarta dan sedang menjalani tugas sebagai dokter di Puskesmas Manutapen sejak awal 2022.

Wanita berusia 26 tahun ini beralamat Jakarta dan sedang melakukan magang di Kupang.

Baca Juga: Nyaris Bunuh Diri di Jembatan Liliba, Ternyata Wanita Cantik Itu Seorang Dokter Magang  

Saat ini wanita berusia 26 tahun itu, melakukan magang di Puskesmas Manutapen, yang beralamat di Jl. Pelajar Nomor 32, Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak-Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Melansir rakyatntt.com, dalam mobil milik dokter ditemukan kotak peralatan medis seperti alat test detak jantung. Bahkan di kursi depan terdapat sebilah pisau.

“Saya langsung menyampaikan ke salah satu anggota polisi yang ikut membantu, pisaunya kita amankan karena takut dia bisa bunuh diri lagi,” ungkap Boy.

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa


Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah