Hadir di Kota Borong, Warung BuTin Siap Manjakan Indra Pengecap Para Pengunjung

- 7 Juni 2022, 09:57 WIB
saat pemotongan tumpeng
saat pemotongan tumpeng /Bojes seran/

VOX TIMOR - Sajian berbagai citarasa kuliner warung BuTin siap memanjakan Indra pengecap anda yang masih membingung untuk mencari makanan saat berada di kota Borong, Ibu kota kabupaten Manggarai timur.

Hadir dengan berbagai jenis menu, warung BuTin membawa suasana baru bagi pencinta makanan lokal, citarasa Indonesia.

Warung BuTin berada di Jalan Transflores, Wae Reca,Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong,Kabupaten Manggarai Timur (Matim) tepat depan hotel kasih sayang.

Bernuansa bambu, Warung BuTin menjadi pemain tunggal yang kini meramaikan kota borong untuk menjawab kebutuhan makanan bagi pencinta rasa.

Kehadiran Warung BuTin di kota Borong di tandai dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur atas diresmikan sekaligus menandakan Warung BuTin siap beroperasi.

Dalam sambutannya pada acara peresmian Warung BuTin, Made Ascaya mengatakan bahwa Warung BuTin merupakan sebuah nama yang terinspirasi dari nama seorang Wanita yakni istrinya, Bu Sutini

" BuTin adalah akronim dari nama istri saya, yaitu Ibu Sutini, atau Mbak Sutini," tutur pria berkelahiran Singaraja Bali itu, pada Minggu lalu.

Ia mengatakan bahwa kehadiran para hadirin dalam acara peresmian usaha yang sedang digeluti merupakan bentuk doa dan dukungan agar harapannya usaha dapat berjalan lancar dan sukses.

Menambah apa yang disampaikan suaminya, Bu Tin mengatakan dengan desain yang cukup luas dan bernuansa bambu, Warung BuTin siap menampung kapasitas kurang lebih 50 pengunjung, dengan kapasitas tempat parkir kendaraan yang cukup luas.

Halaman:

Editor: Bojes Seran


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah