Mendag Segera Bongkar Indentitas Mafia Minyak Goreng Senin Pekan Depan, Pelaku Siap-Siap Saja!

- 18 Maret 2022, 18:17 WIB
Mendag M Lutfi akan bongkar aoal mafia minyak goreng.
Mendag M Lutfi akan bongkar aoal mafia minyak goreng. /Tangkapan layar/Instagram.com/@mendaglutfi.

Vox TImor - Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi mengatakan bahwa ada mafia minyak goreng yang sudah ditangkap oleh pihak aparat. Mafia tersebut akan diumumkan oleh aparat pada Senin 21 Maret 2022 pekan depan. 

“Saya akan pastikan mereka ditangkap dan calon tersangkanya akan diumumkan pada hari Senin besok,” kata LutfI di Gedung Kompleks Parlemen, Senayan, Kamis 17 Maret 2022, dikutip Vox Timor dari ANTARA.

Lutfi mengatakan, para mafia yang terlibat pengalihan minyak subsidi ke minyak industri hingga melakukan selundupkan minyak goreng sampai ke luar negeri. 

Baca Juga: BMKG Imbau Jatim, Bali, NTB, dan NTT Waspada Siklon Tropis

“Baik itu yang mengalihkan minyak subsidi ke minyak industri, baik yang diekspor ke luar negeri maupun di kemas untuk dijual dengan harga yang tidak sesuai dengan HET,” terangnya.

Dia menegaskan, pihaknya tidak akan menyerah melawan mafia-mafia seperti mereka, Kemendag akan para mafia masuk penjara. 

Baca Juga: Kasus Covid-19 Menurun, Ternyata Ini Penyebabnya

“Sekali lagi, saya akan memerangi para mafia tersebut dan memastikan mereka akan masuk penjara,” tegasnya. 

Sebelumnya, Lutfi mengungkapkan adanya Mafia minyak goreng yang ingin ambil keuntungan ditengah permasalahan minyak goreng ini. Lutfi mengatakan, bahwa sebenarnya distribusi minyak goreng di setiap Provinsi cukup untuk masyarakat. 

Halaman:

Editor: Emanuel Dile Bataona

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x