Gerebek Gudang di Depok, Polisi Akan Distribusikan Minyak Goreng Wasilah 212 ke Masyarakat

- 16 Maret 2022, 20:02 WIB
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi didampingi Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zainal Abidin tengah melakukan inspeksi keberadaan minyak goreng disejumlah supermarket di Kota Sukabumi
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi didampingi Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zainal Abidin tengah melakukan inspeksi keberadaan minyak goreng disejumlah supermarket di Kota Sukabumi /Ahmad Rayadie /

Vox Timor - Barang bukti dari hasil temuan polisi dari gudang minyak goreng yang melakukan kemas ulang dengan merek Wasilah 212 dan Kita 212 rencananya akan didistribusikan ke masyarakat.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim PolresMetro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengingat minyak goreng saat ini langka di masyarakat.

"Kita putuskan untuk barang bukti yang status quo di TKP (tempat kejadian perkara) bisa digeser ke toko-toko yang sudah mengorder barang tersebut untuk diedarkan ke masyarakat," kata Yogen, Rabu 16 Maret 2022, dikutip Vox Timor dari ANTARA.

Baca Juga: Public Campaign, Petugas dan Warga Binaan Lapas Lembata Bersihkan Gereja Paroki St. Fransiskus De Sales Pada

Yogen berujar, pihaknya menemukan ribuan kemasan minyak goreng literan dari hasil pemeriksaan di lokasi.

"Istilahnya menghabiskan stok yang ada di sana sekitar dua ribuan," ujar Yogen.

Meski demikian, kata Yogen, polisi akan tetap terus menggali terkait dugaan beberapa pelanggaran yang dilakukan pengelola gudang tersebut.

Baca Juga: PLN Unit Induk Wilayah NTT Pastikan Semua Wilayah di Matim Akan Dialiri Listrik di 2023

"Jadi kalau dugaan sementara sudah saya sampaikan kemarin seperti pelanggaran undang-undang perdagangan dan undang-undang perlindungan konsumen," ujar dia.

Halaman:

Editor: Emanuel Dile Bataona

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah