Bupati Malaka Memantau Langsung Kegiatan Vaksinasi Covid 19 di Weliman

- 27 Desember 2021, 14:30 WIB
Bupati Malaka Ketika Mensupport Masyarakat dan Tenaga Medis Soal Vaksinasi
Bupati Malaka Ketika Mensupport Masyarakat dan Tenaga Medis Soal Vaksinasi /Sandro /VoxTimor

VOX TIMOR - Bupati Malaka Dr. Simon Nahak memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gereja Katolik St. Antonius Padua Kleseleon, Kecamatan Weliman. Senin 27 Desember 2021.

Selain melihat secara langsung proses dan pelaksanaan vaksinasi, Bupati Simon juga memberi support kepada para masyarakatnya terlebih para tenaga medis.

Baca Juga: Presiden Jokowi Berkunjung Ke Bali, Ini Tujuannya

Bupati Malaka menjelaskan, sejauh ini Pemerintah selalu bekerja sama dengan TNI dan Polri termasuk Gereja untuk terus meningkatkan sasaran vaksinasi Covid-19.

"Romo sudah menyampaikan, tempat ini bisa menjadi tempat vaksinasi, karena tempatnya cukup strategis. Jadi dari Rinhat dan Wewiku bisa datang, termasuk dari Malaka Barat," jelas Bupati Simon.

Baca Juga: PLN NTT dan Korem 161 Wirasakti Teken Kerjasama Pemanfaatan FABA dan Program TJSL

Percepatan penanganan Covid-19 ini perlu gotong royong dari semua pihak. Pelaksanaan vaksinasi harus terus didorong agar target herd immunity bisa cepat dicapai, sehingga masyarakat bisa terjaga dari dampak pandemi.

Diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Malaka ( Pemkab Malaka) optimis target 70 persen warga divaksinasi akan tercapai pada penghujung Desember 2021.

Baca Juga: Tips Atasi Masalah Sakit Tenggorokan dan Gatal Gatal Saat Musim Hujan

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x