Kapolsek Satarmese Ipda Edy Sisipkan Gaji Diberikan ke Lansia dan Anak Disabilitas di Satarmese.

- 14 Desember 2022, 21:21 WIB
Kapolsek Satar Mese saat berikan bantuan kepada salah satu lansia di Desa Paka, Kec. Satar Mese, Kab. Manggarai, Selasa 13 Desember 2022
Kapolsek Satar Mese saat berikan bantuan kepada salah satu lansia di Desa Paka, Kec. Satar Mese, Kab. Manggarai, Selasa 13 Desember 2022 /Bojes Seran/

VOX Timor - Kepala Kepolisian Sektor atau Kapolsek Satarmese menyisihkan gaji yang Ia terima membantu dua Anak Disabilitas dan Lima Lansia di Kecamatan Satarmese,Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Ialah Ipda Edy Purnomo Wijayanto yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek di wilayah Kecamatan Satarmese.

Dalam pembagian tersebut, Kapolsek Satarmese didampingi oleh Bhabinkamtibmas Satarmese Al Modad Ano.

Baca Juga: Jika Berkujung ke Taman Nasional Kelimutu Jangan lupa kunjungi kebun Strowberi

Kapolsek Satarmese Edy Purnomo Wijayanto hal tersebut dilakukannya merupakan bentuk prihatinnya terhadap lansia dan anak disabilitas juga merupakan program Polri Presisi untuk pendekatan pelayanan kepada masyarakat dan juga sebagai peran Polri dalam upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat terlebih khusus Janda yang lanjut usia.

“Tujuan saya, pertama silaturahmi. Kedua, bentuk kepedulian saya dan Polri kepada masyarakat kurang mampu, lansia dan anak penyandang disabilitas di Kecamatan Satarmese”, kata Kapolsek kepada VOX Timor.com, selasa 13 Desember 2022 kemarin.

Pria berpangkat Inspektur Dua itu menyampaikan meskipun uang yang diberikan tidak banyak, Ia berharap dapat meringankan dan membantu para Janda lanjut usia.

Baca Juga: Kadis PMD Mabar, ajak warga awasi penggunaan dana desa

"Karena masyarakat disini kebanyakan petani bahkan ada yang tidak bekerja (Lansia)," harapnya.

Halaman:

Editor: Bojes Seran


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah