Wakil Gubernur NTT: Tahun 2023 Kami Masih Fokus Tuntaskan Jalan Provinsi

- 6 Desember 2022, 20:48 WIB
Wakil Gubernur NTT, Josef A. Nae Soi mengatakan masa kepemimpinannya dengan pak Viktor Bungtilu Laiskodat, fokus bangun jalan provinsi yang ada.
Wakil Gubernur NTT, Josef A. Nae Soi mengatakan masa kepemimpinannya dengan pak Viktor Bungtilu Laiskodat, fokus bangun jalan provinsi yang ada. /

VOX TIMOR-Wakil Gubernur NTT, Josef A. Nae Soi mengatakan masa kepemimpinannya dengan pak Viktor Bungtilu Laiskodat, fokus bangun jalan Provinsi.

Dilansir dari Pos-Kupang.com, Wakil Gubernur NTT itu menyampaikan bahwa mereka tidak mau berhutang jalan, karena dalam masa kepemimpinan mereka salah satu fokusnya adalah bangun jalan Provinsi yang ada.

"Istilah saya dan pak Viktor, kami tidak mau berhutang jalan. Uang kita boleh hutang, tapi jalan tidak boleh. Karena dalam masa kepemimpinan kami ini, fokus bangun jalan Provinsi yang ada," ungkap Wakil Gubernur NTT, Sabtu 3 Desember 2022.

Josef menyampaikan, bahwa salah satu program yang dilakukan di masa kepemimpinan mereka ialah fokus pembenahan jalan-jalan Provinsi dan membutuhkan strategi.

"Jalan Provinsi di NTT ini cukup panjang dan kita butuh strategi khusus dalam penanganannya. Pola kita kerja jalan itu, tuntas di satu wilayah baru ke wilayah lain," bebernya.

Ia mengharapkan pola kerja jalan tersebut bisa dilakukan, sehingga kondisi jalan yang ada  dapat dibenahi secara baik.

"Kondisi jalan yang ada itu adalah  jalan yang sangat bagus, bagus, kurang bagus. Pemerintah dan masyarakat NTT harus bekerja sama untuk mewujudkan NTT maju dan sejahtera," tambahnya. 

Lebih lanjut Josef menyampaikan, dengan jalan atau akses jalan yang bagus maka  masyarakat  bisa menikmati dan juga membuka akses ke sentra perekonomian .

"Tahun 2023 ini, kita masih fokus tuntaskan jalan. Kita upayakan agar minimal jalan yang ditempuh dengan waktu 10 jam bisa ditempuh 5-6 jam," tutupnya.***

Halaman:

Editor: Alfando satrio

Sumber: Pos Kupang


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah