AHY Ketua Umum Partai Demokrat Akan Berkunjung Ke NTT, Ini Agendanya

- 4 Desember 2022, 15:02 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat AHY menyinggung pihak yang berupaya menghantam Koalisi Perubahan (Demokrat, NasDem, dan PKS) supaya tidak terbentuk.
Ketua Umum Partai Demokrat AHY menyinggung pihak yang berupaya menghantam Koalisi Perubahan (Demokrat, NasDem, dan PKS) supaya tidak terbentuk. /Pikiran Rakyat/Amir Faisol

VOX TIMOR - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan berkunjung ke Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kunjungan ini dilakukan AHY untuk bertemu dengan seluruh kader Partai Demokrat di NTT selama dua hari yakni hari Selasa 6 Desember 2022 hingga Rabu 7Desember 2022.

Kunjungan yang dilakukan AHY ini diungkapkan Ketua Panitia Maria Caecilia Stevi Harman kepada wartawan Sabtu Desember 2022.

Baca Juga: Politisi dan Pejabat Negara Akan Menghadiri Pernikahan Putra Presiden Jokowi, Ada 6.000 Undangan Dikeluarkan

Menurut Stevi, panggilan akrabnya, AHY akan berada di Kota Kupang menyapa para kader Partai Demokrat dengan beberapa agenda besar.

"Bapak AHY tidak hanya bertemu dengan kader dan simpatisan Partai Demokrat dalam kegiatan pelantikan para Ketua DPC se- Provinsi NTT, AHY dijadwalkan memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandira tanggal 6 Desember 2022," ungkap Stevi.

Stevi menyampaikan bahwa berbagai persiapan telah dilakukan DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kota Kupang.

Baca Juga: Selain Formasi PPPK, PGRI Dorong Dibuka Juga Lowongan Guru PNS di Tahun 2023

"Agendanya, pada tanggal 6 Desember memberikan Kuliah Umum di Universitas Katolik Widya Mandira Kupang yang dihadiri 2.500 mahasiswa. Pada tanggal 7 Desember acara Pelantikan Pengurus DPC dari 22 Kabupaten/Kota di GOR Oepoi Kota Kupang yang dihadiri 5.000 orang," tandas wanita yang berprofesi sebagai dokter ini.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah