LIVE STREAMING: PS Malaka vs Persebata di ETMC 2022: Pulang Kampung atau Membunuh Tuan Rumah?

- 18 September 2022, 13:03 WIB
Liga 3 El Tari Memorial Cup, Persebata Lembata vs PS Malaka Bentrok di Laga Pembuka Babak 16 Besar
Liga 3 El Tari Memorial Cup, Persebata Lembata vs PS Malaka Bentrok di Laga Pembuka Babak 16 Besar /Koloase Voxtimor/

VOX TIMOR - Kasta tertinggi di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Liga 3 ETMC 2022 yang diselenggarakan di Kabupaten Lembata kini memasuki babak 16 besar.

Laga panas pun akan hadir di babak 16 besar yakni antara Manu Meo Malaka atau PS Malaka akan menghadapi tuan rumah ETMC 2022 Lembata.

Kedua tim ini akan bertanding di Lapangan I Stadion Gelora 99 yang mana sesuai dengan rilisan jadwal terbaru kick off akan dimulai pada pukul 14.30 WITA, Senin 19 September 2022.

Baca Juga: Nasib Honorer Tahun 2023, Menpan-RB Bersama Apeksi, Apkasi dan APPSI Sepakat Kaji Kembali Wacana Penghapusan

Jika mampu membunuh Persebata, tentunya akan melanjut ke babak berikutnya dan sebaliknya Manu Meo Malaka tentunya akan pulang kampung jika harus akui kekalahan nanti. 

Sementara Persebata sebagai tuan rumah ETMC 2022 akan menjadi penonton di rumah sendiri, hal itu jika Persebata harus menerima keklahan dari juara bertahan ETMC 2022.

Nah, akankah kedua tim ini saling membunuh di laga penentu nasib mereka besok? Jangan lupa untuk saksikan terus keseruan perhelatan ETMC XXXI di Kabupaten Lembata dengan hadir secara langsung atau melalui link live streaming pada channel YouTube MILENIAL SPIRIT.

Baca Juga: Update ETMC 2022: PS Malaka Lolos ke 16 Besar, Akan Melawan Persebata Lembata

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan-pertandingan via live streaming YouTube MILENIAL SPIRIT, silakan klik tautan INI atau klik DI SINI.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah