Nusantara United Sambut Baik Dukungan Kemenpora dan KOI

- 4 Agustus 2022, 22:07 WIB
Gamma Thohir memberikan jersey ke Menpora Zainuddin Amali dan Ketua KOI Raja Sapta Oktohari.
Gamma Thohir memberikan jersey ke Menpora Zainuddin Amali dan Ketua KOI Raja Sapta Oktohari. /Komite Olimpiade Indonesia (KOI)/

VOX TIMOR - Nusantara United terus melakukan persiapan jelang Liga 2 musim 2022/23 bergulir.

Salah satunya, Nusantara United beraudiensi dengan Menpora Zainuddin Amali dan Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari.

Nusantara United juga menerima banyak masukan positif dan konstruktif dari Menpora dan Ketua KOI terkait sepak bola Tanah Air yang menyambut baik semangat anak-anak muda untuk terjun ke dalam industri olahraga.

Baca Juga: Risman Maring Pesepak Bola asal Malaka, Akan Bela Nusantara United di Liga Indonesia Musim Ini

“Suatu kehormatan kami dapat bertemu dan menerima banyak wejangan membangun dari Pak Menteri dan Pak Okto,” ucap Komisaris Utama Nusantara United, Gamma Abdurrahman Thohir, Selasa 2 Agustus 2022, sebagaimana dikutip dari suaramerdeka.com.

Manajemen Nusantara United dengan bangga memaparkan visi misi terkait rencana jangka panjang klub sebagai perwakilan IKN.

Baca Juga: Bejat! Seorang Ayah di NTT Tega Hamili Anak Kandungnya

“Kami juga menerima banyak masukan positif dan konstruktif dari Menpora dan Ketua KOI terkait sepak bola Tanah Air yang menyambut baik semangat anak-anak muda untuk terjun ke dalam industri olahraga,” terang Komisaris Utama Nusantara United, Gamma Abdurrahman Thohir.

Pihaknya merasa terhormat dapat bertemu dan menerima banyak wejangan membangun dari Menpora dan Ketua KOI.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah