Barcelona Pesta Gol Di Markas Klub Milik David Beckham

- 20 Juli 2022, 20:30 WIB
Barcelona menang 6-0 atas Inter Miami*
Barcelona menang 6-0 atas Inter Miami* /Twitter.com/@FCBarcelona/

VOX TIMOR - Barcelona memperlihatkan bagaimana barisan depan mereka begitu mengerikan pada laga uji coba pramusim melawan tim asal Amerika Serikat, Inter Miami FC.

Kedua tim bertanding pada Rabu 20 Juli 2022 pagi WIB, di Stadion DPR PNK.
 
Sebagai informasi, Inter merupakan klub yang salah satu pemilik sahamnya adalah David Beckham.
 

Gelontoran gol Barcelona dicatatkan barisan depan mereka, termasuk wajah anyar Raphinha. Total Barcelona memenangkan laga dengan skor enam gol tanpa balas.

Permainan skuad racikan Xavi Hernandez begitu cair pada pertandingan ini, sehingga Pierre-Emerick Aubameyang sudah mampu mencetak gol pada menit ke-19.

Raphinha menggandakan skor pada menit ke-25, lewat kerja sama apik dengan Pedri. Berikutnya, gol dikemas oleh Gavi, Memphis Depay dan Ousmane Dembele.

Artinya, lima dari enam gol yang dicetak Barcelona berasal dari barisan depan. Sementara rekrutan anyar Robert Lewandowski, tak masuk daftar susunan pemain.

Baca Juga: Didominasi Kader Partai Politik, IBC Sebut Independensi BPK Terancam

Dari statistik saja, sangat jelas bahwa Barcelona mendominasi pertandingan. 23 peluang mereka buat, dengan delapan tembakan berhasil mengarah ke gawang.

Sebanyak 66 persen penguasaan bola disempurnakan Barcelona tanpa terkena kartu kuning apalagi merah. Hasil ini cukup jadi pelipur kecemasan, setelah pada laga uji coba sebelumnya, Barcelona ditahan imbang tim kasta empat Spanyol, Olot, dengan skor 1-1.

Ousmane Dembele

Halaman:

Editor: Anang Fauzi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah