Pecinta Bola Desak Panitia LPI Malaka, Putaran Semifinal Gelar di Lapangan Umum Betun, Ini Alasannya

- 22 Juni 2022, 11:00 WIB
Liga Pelajar Indonesia
Liga Pelajar Indonesia /Kabupaten Malaka, NTT/Panitia

VOX TIMOR - Pecinta Bola di kabupaten Malaka, Provinsi NTT, desak panitia pelaksana Liga Pelajar Indonesia (LPI) Malaka agar pertandingan putaran semifinal di gelar di lapangan umum Betun, ibu kota Kabupaten Malaka.

Hal ini disampaikan para pecinta bola yang menginginkan pertandingan LPI Malaka yang hanya menyisakan empat tim ini berjalan aman, lancar tanpa ada hambatan teknis saat berjalannya turnamen ini.

Dalam jadwal yang diumumkan panitia dan diterima Vox Timor, partai semi final akan berlangsung pada besok, (Kamis, 23 Juni 2022) di dua lapangan yang berbeda yakni lapangan umum Betun dan Lapangan Haitimuk.

Baca Juga: LPI Malaka: Tidak Pernah Bermain di Lapangan Umum Betun, Salah Satu SMA Disoroti Pencinta Bola

Oleh karena itu, para pecinta Bola meminta panitia agar segera meralat jadwal yang sudah di keluarkan sebelumnya.

Desakan para pecinta bola ini pun karena atas dasar beberapa pertimbangan yang nantinya akan berdampak langsung terhadap para pemain dari masing-masing tim yang akan bermain di partai semi final ini.

Baca Juga: FBN: NasDem Malaka Target Enam Kursi di Pileg 2024

Salah satu pecinta Bola berinisial NN, kepada Vox Timor mengatakan, pertandingan semi final tensinya sudah berbeda dari pertandingan sebelumnya, sehingga berpeluang besar ketika ada kesalahan atau kekeliruan yang dibuat oleh wasit.

"Kurangnya keamanan bagi pemain juga. Karena semifinal ini tensinya tinggi. Jadi kalo ada peluang wasit salah ambil keputusan bisa terjadi kekacauan", kata NN.

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah