Ratusan Pria Asal Australia Berdoa Rosario di Tengah Hujan Lebat

- 15 Juli 2022, 09:42 WIB
Di Tengah Hujan Lebat, Ratusan Pria Australia ini Berdoa Rosario
Di Tengah Hujan Lebat, Ratusan Pria Australia ini Berdoa Rosario /Tangkapan Layar/Tempus Dei

VOX TIMOR - Sebuah posting Facebook dari Keuskupan Agung Katolik Sydney baru-baru ini memperlihatkan umat Katolik di sana menjalani iman mereka.

Dalam video tersebut, pihak Keuskupan Agung menjelaskan bahwa ada lebih dari 100 pria berkumpul di luar Katedral St. Mary di Sydney untuk berdoa Rosario selama hampir satu jam. Ini adalah kesaksian yang luar biasa iman mereka, bahkan lebih mengesankan mengingat kondisi cuaca yang sangat buruk.

Mayoritas pria berlutut, mengenakan perlengkapan hujan dan memegang payung. Mereka tampaknya sama sekali tidak terganggu oleh derasnya hujan, dan terlepas dari semua kebisingan itu. Devosi mendalam mereka pasti akan didengar oleh Perawan Terberkati.

Baca Juga: Hasil Survei Charta Politika Indonesia, Ganjar Pranowo Unggul di Jateng dan Jatim

“Perang Salib Rosario Pria” berlangsung pada hari Sabtu pertama setiap bulan. Menarik melihat berapa banyak pria yang berkumpul di bulan Juli ini, meskipun mereka tahu mereka akan basah kuyup.

Dan upaya mereka dihargai oleh semua orang yang melihat video tersebut. Salah satu pengguna Facebook, Jennifer Pierno, berkomentar:

“Saya melihat mereka. Saat itu hujan deras dan mereka tetap pada misi mereka. Pria baik, terima kasih. Anda adalah inspirasi dalam masyarakat yang tidak menginspirasi.”

Keuskupan Agung juga membagikan manfaat dari video yang telah dilihat lebih dari satu juta kali di seluruh dunia.

Baca Juga: Self Healing Sama Artinya Bagaimana Diri Mengobati Luka?

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah