Menteri Sosial RI Tri Rismaharin Akan Temui Keluarga Dua Anak Disabilitas Asal Matim di Kupang

- 9 Desember 2022, 15:59 WIB
/

VOX TIMOR- Bripka Heribertus Tena menyampaikan bahwa Menteri Sosial RI Tri Rismaharin akan menemui keluarga Lorensius Koe Warga Lingkodia,Kelurahan Kota Ndora,Kecamatan Borong, NTT.

Pertemuan tersebut akan direncanakan di Kota Kupang, dan dijadwalkan pada minggu yang akan datang.

“Berdasarkan informasi Pihak Balai Sentra Efata Kupang Kementerian Sosial RI dan Kita Kitabisa.com perihal Keluarga Bapak Lorensius Koe warga Lingkodia RT 009 RW 003 Kelurahan Kota Ndora Kecamatan Borong Kabupaten Manggarai Timur yang akan bertemu Ibu Menteri Sosial RI, Pihak Kitabisa.com dan Stakeholder lainnya yang direncanakan dilaksanakan minggu depan bertempat di Kota Kupang”,kata dia kepada Wartawan pada,Jumat 9 Desember 2022.

Dikatakannya, dirinya bersama perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Mangggarai Timur mengecek kesehatan dari kedua anak penyandang Disabilitas tersebut.

“Kunjungan hari ini saya bersama perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Manggarai Timur Bapak Hilarius Jabur untuk melihat kondisi kesehatan anak penyandang disabilitas dari Bapak Lorensius Koe yakni; Yohanes F. Koko (16 thn) dan Ignasius Niki (14 thn)”,ucap dia.

Selain itu, dirinya juga mengecek kelengkapan administrasi.

“Saya juga mengecek kelengkapan administrasi dan kesiapan keluarga Bapak Lorensius Koe untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhan dalam rangka keberangkatan Bapak Lorensius Koe yang direncanakan pada hari Minggu bersama perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Manggarai Timur menuju Kota Kupang,  untuk selanjutnya mempersiapkan agenda pertemuan Ibu Menteri Sosial RI dan Stakeholder lainnya di Kota Kupang”,tutur dia.

Polri terus berkomitmen dan terus melakukan kebaikan kepada masyarakat dan tulus melayani masyarakat.

“Saya Juga sampaikan bahwa Polri berkomitmen terus melakukan kebaikan kepada masyarakat & Tulus melayani masyarakat. Polri bersama Instansi terkait, stakeholder di Kabupaten Manggarai Timur siap membantu dan melayani masyarakat di Kabupaten Manggarai Timur.””,tutup dia.***

Editor: Bojes Seran


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah