Polres Manggarai Berikan Bantuan Dua Anak Disabiltas Asal Satarmese Barat

- 7 Desember 2022, 10:50 WIB
Kapolsek Satarmese didampingi Bhabinkamtibmas memberikan bantua sosial berupa beras kepada kedua orang tua anak disabilitas di Desa Ceka Luju,Satarmese Barat
Kapolsek Satarmese didampingi Bhabinkamtibmas memberikan bantua sosial berupa beras kepada kedua orang tua anak disabilitas di Desa Ceka Luju,Satarmese Barat /Bojes seran/

VOX TIMOR-Beberapa hari terakhir, publik dihebohkan dengan pemberitaan terkait dua anak Disabiltas Kayofasius yang menderita kelainan Jantung asal Desa Terong dan Maria Dasilva Anak yang menderita tumor dari Desa Ceka Luju.

Peduli akan kondisi dari kedua anak Disabiltas tersebut, Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten melalui Kapolsek Satarmese Ipda Edy Purnomo Wijayanto menyerahkan bantuan sosial dan sejumlah uang tunai kepada dua anak penyandang Disabilitas di Desa Ceka Luju dan Desa Terong Satarmese Barat, Kabupaten Manggarai,Provinsi NTT, pada Selasa, 6 Desember 2022.

Dalam pembagian tersebut, Kapolsek Satarmese didampingi oleh Bhabinkamtibmas Satarmese Barat Bripka Arsel Liunima,Kanit Reskrim Polsek Satarmese, Bripka Harun Al Rasyid serta Panit Intel Bripka Klaudius Hemo.

Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten melalui Kapolsek Satarmese Edy Purnomo Wijayanto mengatakan penyaluran bantuan sosial tersebut merupakan program Polri Presisi untuk pendekatan pelayanan kepada masyarakat dan juga sebagai peran Polri dalam upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat terlebih khusus anak penyandang disabilitas.

Bantuan tersebut diberikan kepada Kayofasius Arfino anak yang menderita kelainan jantung asal Desa Terong dan Maria Dasilva Putri Orselo di Desa Ceka Luju.

Melalui Kapolsek Satarmese, Kedua anak tersebut mendapatkan 10 kg beras dan santunan uang tunai untuk berobat dari Kapolres Manggarai.

“Kami berikan 10 kg beras dan beberapa uang tunai untuk dua anak ini”,kata Kapolsek.

Diharapkannya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya untuk keberlangsungan hidup dari kedua anak Disabiltas tersebut.***

 

Halaman:

Editor: Bojes Seran


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah