Polemik Batalkan Nikah Pengantin di NTT, Berujung Damai dan Saling Minta Maaf

- 19 Agustus 2022, 11:19 WIB
Peluk Haru dan Cucuran Air Mata Akhiri Polemik Pengantin di Belu Batal Nikah, Romo Agus dan Uskup Minta Maaf
Peluk Haru dan Cucuran Air Mata Akhiri Polemik Pengantin di Belu Batal Nikah, Romo Agus dan Uskup Minta Maaf /Dok Komsos/Keuskupan Atambua

VOX TIMOR - Belum lama ini, beredar sebuah video viral yang memperlihatkan seorang pengantin wanita sedang menangis histeris.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengantin wanita yang menangis histeris tersebut berasal dari wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).

Akibat viralnya video pengantin Tiktok, Betty Berek, beberapa waktu terakhir, Uskup Atambua Mgr. Dominikus Saku, Pr lakukan rekonsiliasi Romo Agustinus Kau Lake, Pr bersama kelurga pengantin.

Baca Juga: Masih Banyak Aset Tanah Pemda Matim yang Bermasalah, KPK RI Beri Petunjuk

Kata maaf dan saling mencurahkan isi hati di Aula Santo Dominikus, Emaus, Lalian Tolu, Kamis, 18 Agustus 2022 menuai hasil manis. Menyusul cucuran air mata dan pelukan haru mencairkan hati yang panas dalam ikatan kekeluargaan.

Membuka kebuntuan di awal kebekuan komunikasi, Vikjen Keuskupan Atambua, Pater Vincentius Wun, SVD dalam sapaan pembuka menyambut baik kehadiran keluarga dari kedua mempelai untuk membuka hati dalam rekonsiliasi ini.

Bagi Pater Vincent, kebersamaan kita di Aula ini bukan untuk saling menpersalahkan tapi mencari titik temu untuk menyatukan hati yang salah paham dan berbeda pandangan.

Baca Juga: Mantan Kapolres Belu Menjabat Plt Kapolres Metro Jakarta Selatan, Berikut Rekam Jejaknya

“Kita datang ke sini bukan dalam ketakutan. Inilah rumah kita. Dalam sukacita marilah bersatu hati membuka pikiran agar jalan kita searah demi tujuan yang pasti dan sama. Merajut persaudaraan dalam terang Sabda Ilahi,” kata pater Vincent melalui keterangan pers yang diterima Vox Timor.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x