Romo Edo Berbagi Sukacita Bersama Anak-anak di Panti Asuhan Regina Angelorum Harekakae

- 2 Juli 2022, 09:46 WIB
Romo Edo (Pakai kalung Merah) bersama OMK St. Yohanes Rasul Webriamata dan Amici Voice serta Anak-anak di Panti Asuhan Regina Angelorum Harekakae, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka-NTT
Romo Edo (Pakai kalung Merah) bersama OMK St. Yohanes Rasul Webriamata dan Amici Voice serta Anak-anak di Panti Asuhan Regina Angelorum Harekakae, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka-NTT /Fecos/Vox Timor

VOX TIMOR - Pastor Paroki St. Yohanes Rasul Webriamata, Romo Frederikus Oeleu, Pr, rayakan ulang tahun yang ke 39 bersama anak-anak panti asuhan Regina Angelorum Harekakae, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka-NTT, Jumat 01 Juli 2022.

Pastor paroki yang akrab di sapa Romo Edo ini bersama rombongan Orang Muda Katolik (OMK) St. Yohanes Rasul Webriamata dan Amici Voice bergerak dari kota Betun sekira pukul 13.00 siang.

Terpantau, untuk sampai ditempat tujuan (panti asuhan) Romo Edo bersama Pastor Moderator, Romo Christian Kali haris melewati medan yang cukup parah (lumpur) akibat hujan, namun tidakn menjadi kendala untuk urungkan niat mereka sambangi anak-anak di panti asuhan yang jaraknya dari kota Betun kurang lebih 10 Km.

Baca Juga: Ternyata Ada Efek Samping, Ketika Memakai Masker Wajah Setiap Hari

Melewati akses jalan yang cukup sulit akibat lumpur dan genangan air, akhirnya rombongan tiba di panti asuhan.

Setiba di lokasi, Romo Edo bersama rombongan disambut dengan acara pengalungan serta iringan lagu selamat ulang tahun.

Baca Juga: Puan Maharani Kenang Sosok Menteri Tjahjo Kumolo

Anak-anak merasa gembira atas kunjungan ini. Suka cita para anak-anak panti ini nampak jelas terlihat dari raut wajah mereka, dengan semangat menyanyikan lagu ucapan selamat ulang tahun untuk Romo Edo.

Romo Edo bersama rombongan mengaku merasa terharu atas penyambutan ini.

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah