Berbagi Kasih Dimomentum HUT Partai Demokrat ke-21, Egi Atok: Ini Merupakan Wujud Dari Keberpihakan Partai

- 9 September 2022, 23:23 WIB
Penyerahan bantuan pupuk oleh Ketua DPC Partai Demokrat Malaka, Egidius Atok,  kepada kelompok tani, disaksikan para pengurus DPC
Penyerahan bantuan pupuk oleh Ketua DPC Partai Demokrat Malaka, Egidius Atok, kepada kelompok tani, disaksikan para pengurus DPC /Fecos/Vox Timor

VOX TIMOR - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-21 pada hari ini, Jumat, 09 September 2022, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Malaka berbagi kasih dengan memberikan bantuan berupa pupuk kepada petani di Kabupaten Malaka.

Penyerahan pupuk ini ditujukan kepada
perwakilan kelompok tani yang secara simbolis diberikan kepada kelompok tani dari Desa Lakekun Barat, Kecamatan Kobalima Kabupaten Malaka.

Bantuan pupuk tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Malaka, Egidus Atok dan disaksikan Wakil ketua, Sipri Kore, Ketua Panitia HUT, Alarico Ferreira Araujo dan juga pengurus DPC lainnya.

Baca Juga: Proses Tender Sudah Sesuai Ketentuan, Klaudius Kapu: Mari Dukung Program Bupati dan Wabup Malaka Bangun Puspem

Kepada media ini, Egidius Atok mengungkapkan bahwa pemberian pupuk kepada kelompok tani ini merupakan wujud dari keberpihakan Partai Demokrat kepada kelompok Tani yang ada di kabupaten Malaka.

"Kegiatan ini pas juga bertepatan dengan HUT Partai Demokrat ke-21. Jadi disaat harga BBM lagi melambung tinggi, bantuan pupuk ini setidaknya bisa mengurangi beban dari masyarakat khususnya petani,"ungkapnya.

Baca Juga: Skandal Dugaan Pemerkosaan Nyonya Sambo Jadi Bumbu Penyedap Peristiwa di Duren Tiga

Wakil Ketua Forum Komunikasi Alumni (FORKOMA) PMKRI Malaka ini juga meminta kepada seluruh kader Demokrat di Malaka, untuk terus memberikan bantuan apa saja kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Semua kader Demokrat terus dekat dan membantu masyarakat di Kabupaten Malaka, kita harus tunjukan bahwa kader-kader Demokrat memiliki kepedulian sosial untuk rakyat," tandas Egidius.

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah