Bermodal Semangat, Milanisthy Fellliciano Raih Medali Emas Kejuaraan Karate KKI Pengprov NTT

- 3 Juli 2022, 21:50 WIB
Milanisthy Felliciano Ndilu berhasil menyabet medali emas dalam Kejuaraan Piala Pengurus Provinsi (Pengprov) Kushin Ryu Karate-Do Indonesia (KKI) NTT.
Milanisthy Felliciano Ndilu berhasil menyabet medali emas dalam Kejuaraan Piala Pengurus Provinsi (Pengprov) Kushin Ryu Karate-Do Indonesia (KKI) NTT. /Jeo/voxtimor

VOX TIMOR - Bermodal semangat dan disiplin berlatih yang sangat ketat, Milanisthy Felliciano Ndilu berhasil menyabet medali emas dalam Kejuaraan Piala Pengurus Provinsi (Pengprov) Kushin Ryu Karate-Do Indonesia (KKI) NTT.

Seperti kata pepata, hasil tidak akan menghianati proses. Begitulah kisah Milanisthy Felliciano Ndilu, Karateka putri remaja asal Kabupaten Kupang Provinsi NTT.

Milanisthy Felliciano Ndilu dan Milan begitu kerap dia disapa, berhasil menyabet medali emas dalam Kejuaraan Piala Pengurus Provinsi (Pengprov) Kushin Ryu Karate-Do Indonesia (KKI) NTT, di Gedung Golkar NTT, Jumat 1 Juli 2022.

Baca Juga: Aktris Venna Melinda Blak Blakan Soal Urusan Ranjang, Ngaku Kewalahan Layani Suaminya 15 Menit Pertama

Milan mewakili kontingen Kabupaten Kupang, berhasil menang mutlak di partai final mengalahkan Sella, sesama atlit Kabupaten Kupang, dalam Kelas Remaja Minus 30 KG.

Kepada wartawan, putri dari Jeskial Ndilu atau kerap disapa Eki Bartez ini, merasa bangga dan senang atas raihan prestasi yang dicapai.

Menurutnya, semua bisa terjadi berkat disiplin latihan yang tekun dan berkat Tuhan Jesus.

Baca Juga: Aktris Venna Melinda Blak Blakan Soal Urusan Ranjang, Ngaku Kewalahan Layani Suaminya 15 Menit Pertama

“Saya sangat bangga atas hasil emas ini. Semua ini berkat bimbingan sinpai serta kerja keras saya dalam berlatih,” Ungkap lulusan SD Airnona Kota Kupang, yang saat ini sedang mempersiapkan diri menuju bangku SMP itu.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah