Malam Ini, Persib Bandung Siap Hadapi Bhayangkara FC

- 6 Februari 2022, 07:42 WIB
Jadwal acara Indosiar ada BRI Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC.
Jadwal acara Indosiar ada BRI Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC. / Tangkap layar Vidio.com

VOX TIMOR - Persib Bandung memastikan semangat timnya menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-23 Liga 1 2021/2022.

"Kami sangat siap untuk pertandingan besok. Siapapun yang bertanding pasti mengeluarkan kemampuan terbaik. Kami akan fokus tampil maksimal pada pertandingan besok," kata gelandang Persib Beckham Putra Nugraha, dikutip Vox Timor dari Antara, Minggu 6 Januari 2022.

Pada Laga pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 tersebut Persib kontra Bhayangkara FC dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu malam.

Baca Juga: DPRD NTT Minta Pemkab Ende Mendekati dan Perhatikan Amos Merakit Pesawat Buatannya

Tanpa kehadiran kurang lebih setengah kekuatan tim, Teja Paku Alam dan kawan-kawan dipastikan tetap semangat dan serius dalam mematangkan taktik dan strategi dari staf tim.

Sebab, kata Beckham, tim pelatih tak bisa mendampingi karena harus menjalani karantina dan mempercayakan kepada staf pelatih, Gilang Kusuma dan Gilang Fauzi, sementara Luizinho Passos berlatih bersama para penjaga gawang.

Baca Juga: Ikatan Cinta Minggu 6 Februari 2022 : Reyna Kecelakaan, Bagaimana Reaksi Nino

Situasi sulit yang sedang dihadapi Maung Bandung juga tidak membuat semangat dan mental bertanding pemain menjadi pudar.

Para pemain masih menjalani latihan terakhir di Stadion Gelora Trisakti, Legian, Bali, Sabtu 2 Januari 2022 sore, jelang laga kontra Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah