Satu Lagi, DPO Teroris Ditembak Mati Oleh Satgas Operasi Madago Raya

- 5 Januari 2022, 09:19 WIB
Satgas Madago Raya melakukan penyisiran dan pemburuan sisa DPO MIT Poso di wilayah operasi Madago Raya, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.
Satgas Madago Raya melakukan penyisiran dan pemburuan sisa DPO MIT Poso di wilayah operasi Madago Raya, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. /ANTARA/Kristina Natalia./

VOX TIMOR - Satuan Tugas Operasi Madago Raya kembali kontak senjata dengan kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso, Sulawesi Tengah, dan dilaporkan menembak hingga tewas salah satu dari mereka, yang masuk dalam daftar pencarian orang.

https://www.facebook.com/profile.php?id=100074404496400

Akan tetapi belum diketahui pasti kapan kontak senjata itu terjadi walau dilaporkan salah satu DPO, dalam peristiwa tersebut, satu DPO kelompok teroris MIT Poso, Ahmad Gazali alias Ahmad Panjang alias Basir, tertembak sehingga meninggal dunia.

Baca Juga: Ternyata Ramalan Zodiak Rabu 5 Januari 2022: Hari Menguntungkan, Aries, Taurus dan Gemini

"Ia benar kejadiannya,’’ ungkap Kepala Satuan Tugas Humas Operasi Madago Raya, Komisaris Besar Didik Supranoto, dilansir Vox Timor dari Antara, Selasa, 4 Januari 2021.

Baca Juga: Wabup Malaka Kim Taolin Minta Kadis PMD Instrusksikan Para Kades untuk Hal Ini

Menurut dia saat ini kepala Polda Sulawesi Tengah masih menuju ke lokasi kejadian dan akan segera memberi pernyataan pers tentang itu.

‘’Informasi awal terjadi kontak tembak yang diduga Ahmad Gazali Aias Ahmad Panjang untuk kepastiannya, nanti diutarakan kepala Polda (Sulawesi Tengah) kapan dan dimana. (Beliau) baru menuju ke Parigi,’’ kata Supranoto

Baca Juga: Gelar Aksi Demo, Bendera Partai Demokrat Dibakar Simpatisan Partai Demokrat Provinsi NTT

Halaman:

Editor: Bojes Seran

Sumber: Antara


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah