Jenasah Anak Ridwan Kamil akan Dipulangkan ke Tanah Air

- 10 Juni 2022, 12:10 WIB
Unggahan Teuku Wisnu yang berduka untuk Eril.
Unggahan Teuku Wisnu yang berduka untuk Eril. /

VOX TIMOR - Setelah anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di sungai Aare ditemukan, jenasahnya akan dipulangkan ke tanah air.

Hal ini ditulis oleh Ridwan Kamil, ayah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, dalam unggahannya di akun media social Instagram, bahwa Jenazah Eril akan kembali ke tanah air.

Terkait jadwal pemulangan Jenazah Eril ke Indonesia, Dubes RI untuk Swiss, Muliaman Hadad mengatakan bahwa saat ini KBRI Bern sedang melakukan Persiapan kepulangan Jenazah Eril ke Indonesia.

Baca Juga: Emmeril Kahn Mumtadz, Putra Sulung Gubernur Ridwan Kamil Dimakamkan Senin 13 Juni 2022

Ridwan Kamil dalam unggahannya di akun media social Instagram mengatakan bahwa Jenazah Eril akan Kembali ke tanah air di hari Minggu dan akan dimakamkan hari Senin.

"Jenazah Eril Insya Allah akan Kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di hari Senin," tulis Ridwan Kamil dalam unggahannya di Instagram.

Baca Juga: Jenazah Putra Sulung Dari Gubernur Ridwan Kamil Sudah Diserahkan ke Keluarga di Swiss

Berdasarkan informasi, penemuan Jenazah Eril dikabarkan pada Rabu, 8 Juni 2022 di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss, kemudian dari hasil pemeriksaan DNA dipastikan bahwa jenazah tersebut adalah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Dikabarkan, Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), sudah diserahkan kepada pihak keluarga yang berada di Bern.

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah