Update! Honorer Ini Langsung Diangkat Jadi ASN PPPK 2022

- 20 September 2022, 17:32 WIB
Ilustrasi. Info PPPK 2022: Seleksi Dibuka untuk Tenaga Honorer, Jangan Lupa Pantau Link Pendaftarannya./
Ilustrasi. Info PPPK 2022: Seleksi Dibuka untuk Tenaga Honorer, Jangan Lupa Pantau Link Pendaftarannya./ /pngtree/mitchi29/

VOX TIMOR - Terdapat update informasi terbaru terkait PPPK guru 2022 yang perlu diketahui oleh pelamar khususnya Jabatan Fungsional (JF) guru.

Informasi tersebut berkaitan dengan adanya kriteria tenaga honorer tertentu yang kemudian akan langsung diangkat menjadi ASN PPPK guru dan langsung penempatan pada bulan September ini.

Informasi ini merupakan salah satu angin segar yang sangat dinantikan bagi guru honorer yang telah memenuhi persyaratan untuk melamar PPPK 2022.

Baca Juga: Hari Pertama Berkantor, Sekda Malaka Tekankan Disiplin Merupakan Harga Mati Bagi ASN

Sebagaimana dilansir Beritasoloraya.com, Selasa, (20 September 2022) pagi, dituliskan bahwa tahapan Pengadaan PPPK 2022 jabatan fungsional guru terdiri atas perencanaan, pengumuman lowongan, pelamaran, kemudian seleksi pengumuman hasil seleksi, dan yang terkahir pengangkatan menjadi ASN PPPK.

Dari rangkaian tahapan pengadaan PPPK 2022 ini akan bermuara pada tahap pengangkatan menjadi ASN PPPK 2022.

Baca Juga: Dekranasda Malaka Hasilkan Produk Baru: Tas Etnik Tenun Ikat Malaka Siap Go Internasional

Sebagaimana jadwal yang telah dirilis oleh Kemenpan-RB, pembukaan pendaftaran CASN PPPK 2022 baik untuk JF guru maupun tenaga kesehatan, akan dibuka pada minggu ke 3-4 bulan September ini.

Kemudian, jika melihat time table, hari ini per tanggal 13 September akan dilakukannya Rapat Koordinasi (Rakor) pengadaan ASN Tahun 2022 sekaligus penyerahan Kemenpan-RB tentang penetapan kebutuhan ASN kepada seluruh instansi pemerintah.

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa

Sumber: Berita Solo Raya


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x