Meriahkan Hari Juang Ke-77 TNI AD, Kodim 1624/Flotim salurkan sembako

- 16 Desember 2022, 11:50 WIB
ilustrasi Personel; Kodim 1624 Flotim
ilustrasi Personel; Kodim 1624 Flotim /bojes seran/

VOX TIMOR - Komando Distrik Militer 1624/Flores Timur, Nusa Tenggara Timur menyalurkan bantuan bahan kebutuhan pokok bagi anak-anak yatim Panti Asuhan Acamister Duli Onan dalam merayakan Hari Juang Ke-77 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah setempat.

"Bantuan bahan pokok berupa beras, gula pasir, mi, dan lainnya kami salurkan untuk membantu kebutuhan harian anak-anak yang dapat dimanfaatkan menyambut Natal dan Tahun Baru," kata Komandan Kodim 2624/Flores Timur Letnan Kolonel Infanteri Tunggul Jati dalam keterangan yang diterima di Kupang, Kamis, 15 Desember 2022 kemarin.

Bantuan bahan pokok disalurkan kepada anak-anak yang ditampung di Panti Asuhan Acsmister Duli Onan di wilayah Watowiti berjumlah 42 orang.

Baca Juga: Kadis PMD Mabar, ajak warga awasi penggunaan dana desa

Ia berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban pengelola panti asuhan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari anak-anak setempat.

"Kami hanya bisa memberikan sumbangan sekadarnya kepada masyarakat sebagai tanda kepedulian dengan masyarakat. Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat," katanya.

Dalam kegiatan pemberian bantuan, pihaknya juga meminta dukungan dan doa dari warga panti agar anggota TNI AD terutama di daerah setempat selalu sehat serta menjalankan tugas pengabdian bagi negara dengan aman dan lancar.

Baca Juga: TN Kelimutu ada hamparan perkebunan buah stroberi

Selain memberikan bantuan bahan pokok, Kodim 1624/Flores Timur juga memeriahkan Hari Juang Ke-77 TNI AD dengan melakukan donor darah untuk membantu persediaan darah dalam penanganan pasien di rumah sakit.

Perwakilan Panti Asuhan Acamister Duli Onan Angela Meyora mengapresiasi dukungan TNI di daerah itu yang peduli terhadap kehidupan anak yatim dengan memberikan bantuan sembako.***

 

 

 

 

Editor: Bojes Seran

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah