Peduli Terhadap Sesama, Bripka Heribertus Tena Bantu Pengobatan Warga Lumpuh di Kota Ndora

- 7 Desember 2022, 14:32 WIB
Bripka Heribertus Tena saat berbincang dengan Bapak Andreas Warga Kota Ndora yang menderita lumpuh, Rabu 7 Desember 2022
Bripka Heribertus Tena saat berbincang dengan Bapak Andreas Warga Kota Ndora yang menderita lumpuh, Rabu 7 Desember 2022 /Bojes seran/

 

VOX TIMOR - BRIPKA Heribertus Tena Kasidokkes Polres Manggarai Timur mengunjungi rumah Andreas Umar (59) warga Tanggo,Kota Ndora,Kecamatan Borong,Manggarai Timur, Rabu,7 Desember 2022.

Dalam kunjungan tersebut, dirinya berdiskusi bersama Andreas Umar (59) terkait dengan kondisi kesehatan Andreas dan memberikan solusi kepada keluarga atas kondisi fisik Andreas.

“Kunjungan hari ini saya melihat kondisi kesehatan bapak Andreas dan berdikusi memberikan solusi atas persoalan yang dihadapi atas sakit yang diderita selama 17 tahun berjalan dimana Bapak Andreas mengalami kelumpuhan yang diakibatkan terjatuh dari pohon 17 tahun yang lalu”,kata dia.

Dikatakannya Andreas telah berupaya melakukan pengobatan namun upaya yang diperjuangkan terkendala biaya.

“Bapak Andreas telah berupaya melakukan pengobatan, namun apadaya terkendala biaya sehingga keluarga engan berobat lanjut ke Rumah Sakit”,ucap dia.

Dirinya mengatakan akan menggalang donasi ke Kitabisa.com untuk pengobatan Andreas.

“Dalam Kunjungan ini saya memberikan solusi penyelesaian untuk memfasilitasi komunikasi  keluarga bapak Andreas dengan pihak penggalangan donasi pengobatan kitabisa.com. untuk melakukan penggalangan donasi pengobatan, sehingga menjawab harapan bapak Andreas untuk melakukan pengobatan hingga sembuh”,tutur dia.

Polri terus melakukan kebaikan kepada masyarakat dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, Polri siap membantu mengatasi persoalan yang dihadapi bapak Andreas sehingga proses penggalangan donasi bisa segera terlaksana.***

Editor: Bojes Seran


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah